My first mystic experience (I hope the last too!)

Semalem, tepatnya Kamis, 13 Sept 2012, gw ngalamin hal yg agak2 mistis.. Bagian tubuh atas gue rasanya sangat sangat nggak biasa!

Awal kejadiannya gw juga nggak ngerti gimana. Yang pasti habis mandi sore sekitar jam setengah 7 gw buru2 solat maghrib. Habis itu gw langsung ke dapur nyiapin makan malem buat suami gw yg saat itu belum pulang kerja.

Selesai naro sayur di mangkok, tangan gw agak belepetan kuah sayur. Gw berniat cuci tangan di wastafel dapur. Saat itu air nggak mau keluar. Gw pikir, wah ada yg belum matiin keran air belakang (keran dari tempat nyuci baju) nih! Karena sistem air di rumah gw agak ribet, kalo keran air belakang nyala, keran2 yg lain otomatis gak bisa keluar air.
Saat itu mungkin sekitar jam setengah 8 malam.

Tempat nyuci letaknya di bagian paling belakang rumah, sekalian tempat buat jemur pakaian dan halaman belakang (kebon). Bener aja pas gw samperin, airnya udah luber kemana2. Tanpa ada feeling apa2, gw sih santai aja keluar dan matiin keran.

Bla bla bla.. As usual gw nungguin suami gw pulang kerja di kamar sambil ngetwit dan nonton tv, hehe.

Saat itu badan mulai kerasa ada yang gak beres. Kepala pusing, leher, pundak, punggung, dada sampai ke tangan rasanya pegel dan sakit semua! Sampe2 nafas rasanya susah.
Gw pikir mungkin gw cuma kecapean. So, gw gak mikir yg negatif2 deh.. Gw coba tiduran aja.

Tapi, tiduran dengan posisi apapun gak ada yg pewe! Miring kanan, miring kiri, terlentang, apalagi tengkurep! (Ya iyalah my baby gimana dong kalo emaknya tengkurep!) Nafas rasanya sesek banget, super gerah (padahal gw orangnya rada2 udik, AC 25°C aja kadang kedinginan) kayak ada yg meluk kenceeeng banget!

Sekitar jam setengah 9 malam, suami gw akhirnya sampe dirumah. Gw udah kuyu di kasur. Dia nanya gw kenapa, gw bilang ga enak badan. Setelah kita berdua selesai makan (gw masih bisa makan, bok! Haha), badan gue makin gak keruan.

Gw gerasak-gerusuk di kasur. Alhasil saking kesakitan dan sesak nafasnya gue nangis. Suami gw agak panik juga kali ngeliat gw begitu, dan akhirnya manggil mama mertua gw. Gw disuruh periksa ke rumah sakit. Gw nolak, abisnya badan gw gak panas gak meriang..
Gw malah ditanya-tanya tadi gw ngapain dan kemana aja –” ya gw ceritain aja kalo gw abis matiin keran belakang.

Mama mertua dan suami gw kayaknya sepakat menyimpulkan kalo gw ‘ketemplokan’/sawan. Nahloh! Makin parno aja gue! Gw mulai bebacaan dalam hati. Al fatihah, ayat kursi, segala surat yg gw apal deh gue baca! Sambil ngusir2 di dalem hati, “hus, apapun yg nemplok di badan gue, pergi woy pergiii!!” x_x

Akhirnya, gw yg saat itu merem-melek aja, disuruh minum air anget sama mama. Disuruh minum, gw minum deh! Punggung, dada gw sambil diurut-urut sama mama (dan kayaknya sambil dibacain juga).
Habis itu mendingan tuh rasanya, badan entengan dikit walaupun masih agak sesak.

Akhirnya gw mencoba tidur. Mungkin sekitar jam 3-an gw kebangun, rasanya masih belom ilang. Tapi gw tertidur lagi. Sampe akhirnya subuh, badan udah enakan cuma pundak rasanya masih pegel2..
Sampe sekarang.

Duh, makanya kalo lagi hamil pikiran emang gak boleh kosong ya. Harus diisi sama shalawat atau dzikir dalem hati supaya ‘yang alus2’ nggak pada tertarik. Karena katanya wanita hamil tuh ‘wangi’. Entahlah wangi apa gw juga gak gitu ngerti, karena yg gw rasain selama hamil malah gw jadi keringat berlebih. Hadeh..
Yaa pokoknya gitu deh, sering2 dzikir, minta perlindungan sama Allah SWT.

Semoga gak ada lagi nih kejadian begini, amin..

Leave a Reply

