Kuis twitter

Semalem, gw iseng2 ikutan kuis yang diadain salah satu akun twitter (@shopamicizia). Lumayan lah kalo menang dapet hadiahnya flatshoes yang lagi gw idam2kan, alias model loafer gitu..

Pertamanya sang admin ngasih clue pertanyaannya main tebak-tebakan. Yaa okelah, gw pikir cincai.. Apalagi pertanyaannya gampang, tinggal mention empat orang owner dari OL shop tersebut. Sekali search gw udah langsung nemu jawabannya.

Eh tapi.. Ternyata eh ternyata, aturan mainnya kudu banyak2an ngetwit alias spamming timeline. Hadeeeeh, paling males deh ikutan kuis yang beginian😦 Kenapa? Alasannya, selain bikin sakit mata followers gue, yang pasti gw gak bakalan menang juga. Hahaha secara gw bukan ahlinya kuis spamming –“

Mana pas lagi asik2 ngetwit, twitter status gw sempet over limit, alias gw kebanyakan ngetwit! Padahal saat itu gw udah sampe nomor 137😦 Setelah nunggu 2 jam baru deh gw bisa ngetwit lagi sampe deadline kuisnya jam 00.00 WIB, yaitu twit ke-200! Fiuh. Ternyata ada yg twitnya lebih banyak daripada gue, hadeh -___-“

Tahun kemaren, gw pernah menangin kuis berhadiah sepeda lipat dari distributor blackberry (TAM). Itungannya gw juara kedua (yang pertama dapet bb gemini). Itu kuisnya jawab pertanyaan yg diajukan dari admin, dan hanya boleh jawab satu kali. Haha berarti itu sih gw lagi hoki ya😀

Nah kalo kuis semalem, udah pasti gak menang deh gue -___-” dengan berat hati harus nabung dulu buat ngorder sepatunya (tanpa kuis). *antara hemat dan pelit* hahaha =))😀

2 thoughts on “Kuis twitter

Leave a Reply

